Yogiswara Blog's

Copy Paste and Learning some Thinks

About Me

with one comment

yogisyogiswara, ceritanya adalah nama pendeta pada jaman dulu ( aku juga nggak tau jaman apa .. ini katanya yang bikin nama loo ) , nggak ngerti juga bapak-ku yang ngasih nama ini supaya anaknya jadi apa soalnya nama itu juga doa ( asli.. ini dari kyai  yang bilang ) , yang jelas sekarang yogiswara yang ini ( mungkin ada yang punya nama sama dengan diriku ) kerjaannya jual omongan alias mengajar dan cukup senang dengan pekerjaannya. meskipun untuk berjiwa pengajar masih jauh dari tercapai tapi usaha mesti jalan teruss ….

yogiswara yang ini sadar betul kalo mengajar itu kerjaan utamanya ya belajar dan bahayanya kalo yang nerima omongannya ini salah tangkep ato dipake yang nggak baik ya rasanya seperti menjerumuskan orang. tapi kalo yang nerima bisa memanfaatkan menjadi kebaikan dan berhasil jadi orang yg berguna … berarti dapat pahala .

sekarang tinggal di jember dengan istri dan anak yang lucu lucu. jadi karena aku statusnya pns kayaknya sampek tua musti di jember terus. aslinya lahir dan besar di kota malang jawa timur.

gitulah sedikit tentang saya

Written by yogiswara

06/03/2008 at 01:31

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Salam kenal mas yogi yang guanteng.., kapan2 Berkunjung kesini

    SR4Y4 Lw4t

    12/09/2009 at 03:23


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: